Kue Leker


Jika biasanya Anda hanya menemui leker dengan rasa manis seperti pisang dan coklat, saatnya Anda membuat variasi leker baru dengan cita rasa gurih. Penasaran seperti apa saja kreasinya? Yuk cek di bawah!

- Leker Tuna Mayo
Leker yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai berbagai variasi ikan tuna. Anda dapat menggunakan daging tuna yang kemudian dilumuri dengan saus mayo. Sebagai tambahan, Anda juga dapat menambahkan irisan nori atau rumput laut kering untuk menambah cita rasa leker tuna Anda.

- Leker Beef Mozarella
Siapa tak suka keju? Paduan keju dan daging sapi tentunya menjadi pilhan yang tepat untuk mengatasi rasa lapar Anda. Dengan paduan daging sapi dan lelehan kerju mozzarella, dijamin lekker Anda akan menjadi lebih istimewa!

-Leker Telur Sosis Pedas

Saat merintis bisnis kuliner, pastikan Anda tak melupakan para pecinta pedas. Campurkan sunny egg dengan sosis dan tambahkan bumbu pedas sesuai selera. Untuk membuatnya lebih menarik, Anda juga dapat menawarkan berbagai level pedas kepada para pelanggan Anda.

Sumber:https://sukamasak.com/artikel-tips/2017/11/anda-tertarik-merambah-dunia-kuliner-ide-kreasi-kue-leker-ini-patut-anda-coba

Belum ada Komentar untuk "Kue Leker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel