Menggoreng Lebih Cerdas Bersama Filma Olive Oil






Selain karena mudah dan cepat, terdapat banyak bahan makanan yang dapat Anda olah dengan cara satu ini. Namun, pernahkan Anda berpikir bahwa proses menggoreng yang Anda lakukan sudah tepat? Untuk mengetahui bagaimana menggoreng yang cerdas, yuk intip beberapa poin di bawah ini!

1. Pilih Teknik Menggoreng yang Sesuai Bahan Olahan
Kenali bahan yang akan Anda olah, apakah sekedar pan-fry atau justru deep-fry. Pan-fry merupakan teknik menggoreng yang menggunakan sedikit minyak supaya hasil masakan lebih bertekstur, seperti ayam goreng tulang lunak. Sementara itu, deep-fry adalah teknik menggoreng yang menggunakan minyak dalam jumlah banyak supaya warna makanan menjadi lebih merata.

2. Beri Bumbu yang Sesuai
Bumbu juga menjadi salah satu poin penting yang harus diperhatikan saat akan menggoreng makanan. Tanpa bumbu, makanan akan terasa hambar dan kurang menarik. Oleh karena itu, jangan lupa untuk membubuhkan bumbu yang sesuai sebelum proses penggorengan supaya masakan Anda mendapatkan hasil masakan yang sempurna.

3. Gunakan Olive Oil

Anda tentu sudah tak asing lagi dengan jenis minyak yang satu ini. Saat ini, penggunaan minyak zaitun memang lebih dianjurkan karena kualitasnya yang terjamin. Anda dapat menjatuhkan pilihan pada Filma Olive Oil untuk menghasilkan gorengan yang lebih sehat dan lezat.

Sumber:https://sukamasak.com/artikel-tips/2017/11/menggoreng-lebih-cerdas-bersama-filma-olive-oil

Belum ada Komentar untuk "Menggoreng Lebih Cerdas Bersama Filma Olive Oil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel