3 Cara Memblender Agar Tidak Berisik


ada cara praktis untuk mengurangi suara berisik blender!

1. Beri jarak antara blender dan dinding

Pada dasarnya dinding akan memantulkan suara, apalagi jika suaranya sekeras blender. Jadi tidak heran jika anda memblender dalam ruang sempit atau sangat dekat dengan dinding, suara blender akan terdengar lebih besar dari seharusnya. Nah untuk mengakali hal ini, berilah jarak 5-10 cm antara blender dan dinding. Atau bisa juga memblender di ruangan yang lebih luas.

2. Letakkan blender di atas handuk atau silikon

Cara ini cukup ampuh buat saya, bahkan jika harus memblender di ruang sempit. Anda bisa pakai alas lembut seperti handuk atau silikon karena bahan tersebut dijamin dapat menyerap suara bising. Caranya, letakkan handuk atau silikon di bawah blender. Kalau ingin lebih meredam suara, balutkan handuk di sekitar blender terutama di bagian mesin blendernya.

3. Blender saat rumah sedang sepi


Kalau cara ini pasti tidak akan menganggu orang lain. Blenderlah apapun saat rumah sedang sepi. Setelah bahan-bahan di-blend, entah smoothies atau bumbu halus, masukkan ke dalam wadah kedap udara atau mason jar dan simpan dalam kulkas selama sehari atau semalam. Cara ini cocok untuk anda yang punya sedikit waktu untuk masak, karena bumbu sudah siap dan tinggal dikreasikan, deh!

Sumber:https://resepkoki.id/3-tips-memblender-agar-tidak-berisik/

Belum ada Komentar untuk "3 Cara Memblender Agar Tidak Berisik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel