Overnight oatmeals buat yang lagi diet


Oatmeal mungkin bukan menu yang biasa bagi orang Indonesia. Tapi jangan salah, masakan ini punya cita rasa lezat lho. Oats sering jadi pilihan mereka yang ingin diet. Masakan ini cuma membutuhkan oatmeal, susu non fat, dan buah. Kamu bisa memasak hidangan ini semalam sebelumnya. Jadi tinggal santap saja deh saat mau sarapan.

Kamu cuma membutuhkan toples atau gelas besar untuk masakan ini. Cara membuatnya gampang. Pertama, campurkan oatmeal dengan susu non fat dengan rasio yang sama ke toples. Kedua, simpan di dalam kulkas semalam. Saat mau dihidangkan, tambahkan buah sesuai selera. Tinggal dinikmati deh.


Sarapan sehat jadi kunci tubuh sehat dan bugar. Nutrisi ini sangat penting terutama bagi pasangan muda yang punya segudang aktivitas. Kamu tetap bisa bikin keluarga bahagia di tengah kesibukan yang ada. Nggak perlu ribet, sekarang kamu bisa menikmati sarapan dalam lima menit saja.

Selamat Mencoba

Sumber:https://brilicious.brilio.net/masak-yuk/sarapan-sehat-dengan-5-menu-simpel-buat-pemula-cukup-5-menit-190131f.html

Belum ada Komentar untuk "Overnight oatmeals buat yang lagi diet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel