Tiga Trik di Bawah Ini Bisa Membuat Rasa Kue Anda Tak Kalah Lezat dari Bakery Ternama


Ingin membuat kue di rumah dengan cita rasa yang serupa dengan Bakery ternama? Pssst, ternyata ada trik dan dan cara rahasia yang bisa Anda contek, loh! Ingin tahu apa saja? Yuk curi ilmunya di bawah ini!

1. Tambahkan 1-2 butir dari resep awal untuk tekstur yang sempurnaPenambahan telur ini harus disesuaikan dengan jenis kue yang Anda buat. Umumnya, penggunaan telur menjadikan tekstur kue menjadi lebih lembut. Meski demikian, putih dan kuning telur sendiri memiliki sifat yang berbeda-beda. Jika anda ingin roti bertekstur kenyal, maka gunakan putih telurnya saja. Jika anda ingin roti yang bertekstur empuk makan gunakan kuning telur yang lebih banyak.
2. Gunakan margarin cair sebagai pengganti minyak dengan jumlah dua kali lipat lebih banyakJika Anda berniat untuk membuat kue ala bakery ternama, coba ganti minyak dengan margarin cair dengan jumlah dua kali lebih banyak. Margarin mampu menjaga kue agar lebih tahan lama, menambah nilai gizi, memberi aroma pada cake, serta membuat cake terasa empuk. Untuk itu, gunakan margarin yang berkualitas seperti Palmboom Margarine agar hasil kue Anda tak kalah dengan produksi bakery ternama.
3. Ganti air dengan susu cair secukupnyaAlih-alih menggunakan air, pilih susu cair untuk menjadikan kue lebih lembut dan padat. Namun, perhatikan juga untuk menuangkan susu cair dalam jumlah secukupnya agar adonan kue yang Anda buat dapat mengembang dengan sempurna.


Sumber:https://sukamasak.com/artikel-tips/2017/10/tiga-trik-di-bawah-ini-bisa-membuat-rasa-kue-anda-tak-kalah-lezat-dari-bakery-ternama

Belum ada Komentar untuk "Tiga Trik di Bawah Ini Bisa Membuat Rasa Kue Anda Tak Kalah Lezat dari Bakery Ternama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel